Monday, August 10, 2009

maen voli??...no, thanks

Wadohhh….aku sepertinya akan mengalami komplikasi yang hebat weekend ini. Komplikasi antara kesulitan, malu, capek, en others. Akan ada pertandingan bolavoli plastik kecil-kecilan di kampungku yang diadain dadakan ma karang taruna. Dan semua anggota karang taruna yang cewek wajib buat ikut. Begitu aku diliatin team list-nya, aku kaget sekali kalo aku juga ngikut di daftar itu, padahal sebelumnya aku dah bilang kalo aku gak mau ikut. Hikz…

Bagi para remaja laen mungkin udah biasa maen voli gitu. Lha bagiku??? Haduwhhh…nitemare banget lah. Emang sieh aku suka banget nonton pertandingan voli, mulai dari tingkat kampung sampe proliga juga aku tonton. Tapi kalo buat maen…no thanks. Aku cuma suka nonton duank, gak buat ikutan maen!

Ironisnya (bukane gak bersyukur, tapi ini emang sisi parahnya), aku terlahir dari orangtua yang keduanya ketemu karena maen voli. Ibuku dulu suka maen voli, bapak apalagi, smpe jadi wasit dan sekarang juga masih sering ngurusin voli en timnya yang gak pernah menang ntu (hehhe..sorry be, bukane ngece tim voli pendowo yang babe bina, tapi mungkin emang lum keliatan aja tim babe di kancah pervolian,haiah). Kalo dipikir, bapak ma ibuk suka voli, dulunya pemain voli, eh malah anaknya babar blas gak da yang bisa voli, sangadh memalukan (sorry mom en dad, aku janji besok anakku bakalan aku suruh belajar voli deh). Dan lebih memalukan lagi yang terjadi padaku. Sekitar 2 taun yang lalu, waktu di kampung ada permainan voli plastik 17-an, aku secara dadakan dan tidak sengaja disuruh nggantiin peserta yang gak datang. Yang namanya dadakan, aku gak siap blas. And the most embarrassing thing was happened…Aku mualllluuuu buanget. Aku gak bisa sama sekali maen voli. Sumpah deh, nonton ma maen beda banget rasanya. Beberapa kali giliran servis aku gak bisa sama sekali, kadang bolanya malah kepukul ke arah belakang, bukane ke depan, ni gara-gara posisi tanganku yang salah. Masih kebayang deh tertawaan para penonton yang nyorakin abis dan aku anggap itu sebagai hinaan terbesar dalam sejarah kehidupanku, huhuhu….Mosok bapaknya wasit voli mpe mana-mana kok anaknya service aja gak bisa-bisa, hikz…

Mengingat kondisi dulu yang seperti itu, aku trauma en sumpah deh gak mau lagi maen kayak gitu, cukup nonton aja. Tapi kemaren aku dah masuk daftar tim yang wajib musti harus maen. Njut kepiye iki????? Help me!!!

Rasanya seperti melebih-lebihkan saja, tapi yo memang itu yang aku rasain, gak tau deh besok apa yang akan terjadi. Wish me luck yaw! Kalo pun gak menang, yang penting gak malu-maluin lah, bisa service bener aja udah cukup buat aku. Semoga bola berpihak padaku…

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...