Tuesday, March 23, 2010

waiting for......

Aku pun memilih diam duduk disini
Aku tak mau berlari lagi, karena aku tahu jatuh itu sakit
Aku tak mau berjalan lagi, karena aku tak tahu di mana arah
Dan aku pun memilih duduk disini

Biarlah engkau yang mencari
Aku percaya kau lebih bisa
Aku percaya kau lebih punya daya
Hanya berharap, semoga kau mengenaliku, bukan yang lain, aku disini

Namun apa daya bila kau pun memilih diam dan duduk
Sama sepertiku, menunggu
Hanya menunggu campur tangan Dia
Dan akhirnya harapan pun semakin tak ada tanpa usaha

Sampai, akhirnya kita sadari,
Meski kita hanya saling duduk diam, menunggu
Ternyata kau yang berada di sampingku
Sudah sekian lama kau di situ,
Sekian lama saling diam, hanya karena aku terlalu takut untuk menoleh
Betapa memang semua telah digariskan…

2 comments:

  1. kata-katane lebay..
    jarang jarang ya km puitis
    ekekeke
    tp good 2 :D

    ReplyDelete
  2. asemb kaw Ga,,lebay yoben, sekali-sekali yg kayak gini perlu diekspresikan je,,hahaha...
    Itu cm curhatan wae,,masih puitis dirimu klo masalah berbahasa,,hohoho..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...